Tuesday, January 12, 2016

Malam Tahun Baru 2016

Acara malam tahun baru kemana ya enaknya? Jalan-jalan keliling kota, ikutan pawai, nonton kembang api atau makan-makan ? Pasti setiap orang berbeda-beda keinginannya.

Saya memutuskan untuk pergi ke Mall Living World sekalian belanja di Informa karena ada acara Midnight Sale. Dalam acara ini ada promosi buy 1 get 1. Lumayanlah…. Namun ada syarat dan ketentuannya (saya tulis besok aja ya).

Setelah pukul 23:00 saya memutuskan untuk pulang ke rumah karena kuatir jalanan macet dengan pawai atau konvoi. Benar juga, pada saat itu sudah banyak sepeda motor dan mobil berhenti dipinggir jalan sekitar Mall Living World sampai bunderan alam sutera. Ditambah lagi dengan pedagang kaki lima yang berjualan makanan dan minuman serta terompet  yang berderet-deret.  Rupa-rupanya mereka menunggu acara kembang api di mulai. Lalu lintas macet. Untunglah selepas dari bunderan alam sutera lalu lintas menjadi lancar.


Sampailah dirumah dan beberapa saat kemudian tepat jam 12 malam dan kembang api sudah bertaburan diudara. Sayapun cukup melihat dari rumah dan tidak perlu jauh-jauh pergi. 

2 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete