Tuesday, October 13, 2015

Promo roti Bread Life lumayan

Dua minggu yang lalu saat pergi ke Mall Teras Kota BSD untuk membeli roti di Bread Life ternyata sudah makin sepi saja pembelinya. Tidak hanya pembeli yang sepi, roti jualannya juga ikut sepi alias tidak banyak macam ragamnya. Bila dilihat disana sudah tidak ada pegawai yang membuat dan memanggang roti. Tidak ada aktivitas mengolah tepung dan tidak tampak peralatan-peralatan stainless stell yang biasanya bisa dilihat oleh pembeli.

Jumlah karyawannya juga dikurangi dan semakin sedikit bahkan kadang kala hanya 1 orang saja yang bertugas merangkap sebagai kasir dan menata roti-roti dalam rak pajangan. Roti-roti tidak dibuat di tempat tersebut melainkan dikirim dari tempat lain. Hal ini membuat roti menjadi tidak fresh.

Satu minggu yang lalu, saya pergi ke Mall Teras Kota BSD dan ternyata toko roti ini sudah tutup. Sayang sekali. Mungkin karena jumlah pembelinya sedikit atau rotinya tidak laku sehingga akhirnya gulung tikar.
 
Hari ini saya pergi ke Aeon Mall BSD dan saya mengunjungi toko roti Bread Life. Seperti biasa roti-roti kesukaan saya sudah berada di nampan belanja yaitu Hokaido, Choco Melt, Rugby, Flossy Hotie, Flossy Signature dan Wheat Toast. Total belanja lebih dari Rp. 60 ribu sehingga saya mendapat voucher belanja sebesar Rp. 10 ribu sebanyak dua buah.

Rupa-rupanya sedang ada promo bila membeli Rp. 30 ribu maka akan mendapat voucher seharga Rp. 10 ribu. Karena saya membeli Rp.60 ribu lebih maka saya dapat voucher dua buah. Voucher dapat digunakan untuk pembelian selanjutnya. Lumayan bukan ?

No comments:

Post a Comment