Friday, October 30, 2015

Toilet Stasiun Tawang Semarang


Hari itu saya sedang berada di kota Semarang Jawa Tengah. Untuk kembali ke Jakarta saya memutuskan untuk naik kereta api. Pembelian tiket kereta api dilakukan di stasiun Tawang. Deretan loket sudah tersedia di teras luar dengan antrian melalui nomor yang akan dipanggil melalui pengeras suara. Jangan kaget bila nomornya sampai ribuan. Entahlah benar atau tidak bila yang antri sampai ribuan, yang saya dengar antrian sudah mencapai 3500 sekian. Hufffff….
 
 

Pada saat menunggu antrian loket terasa hendak buang air kecil maka saya mencari toilet dan ternyata hanya ada satu kamar toilet saja. Letaknya tepat berada di samping loket. Sayangnya laki-laki dan perempuan , semuanya campur menggunakan toilet tersebut. Haduhhhhh……

Saran saya kepada PT. Kereta Api Semarang adalah jumlah toiletnya ditambah. Toilet pria dan perempuan dipisahkan sendiri-sendiri. Minimal harus ada 2 toilet pria dan 2 toilet perempuan sehingga totalnya minimal 4 kamar toilet. Bisa ?

No comments:

Post a Comment