Wednesday, August 5, 2015

Komplain tentang souvenir EF


Hari kedua kursus di EF (English First) siswa yang bernama miss Y komplain karena dirinya tidak mendapat hadiah souvenir. Padahal dirinya sudah membayar 3 term (tingkat) sekaligus. Saya hanya bisa menyarankan untuk menanyakan ke mas Ade yang berada di meja receptionist.


Miss Y pun menanyakan hal tersebut dan seperti sudah di duga mas Ade pura-pura tidak tahu atau lupa. Tunggu punya tunggu ternyata souvenirnya dijanjikan minggu depan. Seharusnya langsung saja diberikan toh nilai barangnya tidak seberapa. Mengapa harus mengulur-ulur waktu ?

Minggu depannya souvenir tidak juga diberikan walaupun sudah bertemu dengan mas Ade. Miss Y merasa risih dan saat mau pulang menanyakan lagi mengenai souvenir. Setelah menunggu akhirnya diberikan juga. Mengapa harus ditagih lagi berulang-ulang ? Apa tidak dicatat atau diingat ?


1 comment:

  1. ini ef mana ya ? kog keknya serem amat..hehehe

    ReplyDelete