Thursday, September 10, 2015

Telepon dari 021-21881000

Sejak kemaren ada miscall di HP berulang kali dan sampai berhari-hari juga telpon-telpon terus. Nomornya 021-21881000. Kebetulan HP di silent sehingga tidak dengar. Suatu saat telpon berdering dan saya lihat nomor itu lagi dan saya angkat. Ternyata telepon dari sales asuransi Cigna.

Herannya kok bisa dia tahu nomor telpon saya ya padahal nomor itu adalah nomor cadangan alias nomor kedua yang jarang dipakai. Dan anehnya lagi dia tahu nama saya. Weleh deleh...

Saya sudah mengatakan bahwa saya tidak tertarik dengan asuransi Cigna karena sudah mempunyai asuransi. Namun sales tetap aja ngotot bicara panjang lebar dan susah untuk diputus teleponnya secara baik-baik. Akhirnya dipakailah jurus terakhir yaitu... telpon dimatikan. He...he...he...

108 comments:

  1. Oh dari Asuransi ya gan, ane juga dapet telp dari nomor ini. Udah ane block call si, cm masih aja coba telpon terus.

    Makasih infonya gan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh dari asuransi toh, udh seminggu ini no itu sering telp ke hp. Tp ga aq angkat dan ada 1 lagi no suka ngeganggu 30413800, apakah sm ya ? Makasih ya atas infonya pak.

      Delete
    2. Owh dari asuransi toh, udh seminggu ini no itu sering telp ke hp. Tp ga aq angkat dan ada 1 lagi no suka ngeganggu 30413800, apakah sm ya ? Makasih ya atas infonya pak.

      Delete
    3. nomor tsb baru saja menelpon saya...tp tdk saya angkat...pokonya yang berbau2 spt tdk saya angkat..sudah 3 hari ini dpt telp spt itu....nomor lainnya 21881500; 28098000....etc.

      Delete
    4. Bapak / Ibu,
      Saya juga pernah ada tilp masuk dari nomor tersebut tapi enggak sempet saya angkat, di tilp balik nomornya katanya tdk terdaftar.

      Untuk kejadian hal yg serupa itu biasa terjadi di para telemarketing Asuransi, CC,dll, jadi para agen tersebut punya semacam prilaku, sharing nomor nomor tilp yg pernah terdaftar atau pernah kita tulis di salah satu sales apa saja dan tidak menutup kemungkinan nomor kita dijual belikan di antara mereka...jadi saran saya jangan sampai mudah menulis nomor contact kita apalagi nomor pribadi...di penjualan umum...

      Delete
    5. Saya ditelpon terus jg sama 021-29340829 dan 021-29348824 gk mau saya angkat lagi, krn saya udh pernah angkat dari 08111535252 katanya dari axa life, minta data pribadi jg, nyesal saya pernah angkat

      Delete
    6. Bagus infonya...bisa tolong teman..

      Delete
  2. Mungkin yang nyebarin asuransi AXA, karena saya pernah ngisi form asuransi gratis di internet dari AXA dan setelah saya isi banyak sekali yang menawarkan asuransi.

    Pelajaran buat kita jangan sekali-sekali masukan data kita ke isian asuransi atau apapun yang bau gratis karena data kita bisa di jual.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Telepon tersebut dari asuransi Cigna.
      Untuk kasus Raffa, ada kemungkinan data anda di AXA sudah dijual ke asuransi lain. Makanya asuransi lain bisa tahu nomor telepon Raffa.

      Delete
  3. Barusan juga dapat telp dr 02121881000, sudah beberapa kali miss call sih tapi baru kali ini saya angkat, cuma tidak saya jawab. Jadi saya biarkan si mbak halo-halo di telp tanpa saya jawab haha..habis pulsa dia.

    ReplyDelete
  4. Aku juga nih dah dua hari ditelpon. Tp gak tak angkat. Barusan telpon lagi. Lsg blok aja

    ReplyDelete
  5. WADUH, AKU JUGA DAPAT TELPON DARI DIA NIH, DIA JUGA TAU NAMA SAYA LG...TRIMS TEMAN-TEMAN INFORMASINYA

    ReplyDelete
  6. BArusan , saya curiga dari telpon pengirim , tapi menanyakan sudah punya kartu kredit ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul sekali saya juga begitu

      Delete
    2. Ni saya baru saja di tlp tp kebetulan hp saya case dan saya tinggal, karena penasaran tlp dr mana sy coba browsing, ternyata dr sales to....

      Delete
    3. Ni saya baru saja di tlp tp kebetulan hp saya case dan saya tinggal, karena penasaran tlp dr mana sy coba browsing, ternyata dr sales to....

      Delete
  7. Hari kamis tanggal 17 Desember sekitar jam 16 Sore saya juga sama dapat tlp dari 02121881000, sempat kaget juga kok tahu nama saya...tapi tiba2 terputus....saya penasaran tlp balik...sudah beberapa kali jawabannya tlp tsb tidak bisa dihubungi..... Alhamdulillah......

    ReplyDelete
  8. Benar2 bikin repot ini nomor..mengganggu sekali, yg satu lg 021 21881500..samimawon..

    ReplyDelete
  9. Iya bener sempet penasaran dan tlp balik tapi ga bisa bisa.. alhamdulillah udh ktemu jawaban nya disini.. hehe

    ReplyDelete
  10. Lol. Ternyata asuransi. Saya kira panggilan kerja. Saya coba telepon balik ga bisa. Saya google nomornya, eh muncul blog ini. Haha

    ReplyDelete
  11. Oh asuransi, barusan aja telpon cuma ga keangkat soalnya aku lg ga ada diruangan, hpnya aku tinggal, aku pikir dr kartu kredit hahah thx ya

    ReplyDelete
  12. Thanks from the info, untung gak saya angkat ternyata cuma asuransi cigna

    ReplyDelete
  13. Kirain saya doang yg bolak balik ditelpon nomer 021 21881000 sm 021 30414400, untung ga pernah saya angkat...

    ReplyDelete
  14. Barusan di telp, tp lg males angkat. Biasa nmr2 ky gt klo ga nawarin cc ya asuransi. Hbs tu lnsg googling nemu web ini, selameet ga angkat. Males dengerin ngoceh2 geje

    ReplyDelete
  15. Saya barusan dapat telepon dari nomor yang sama dan diangkat. Menanyakan kartu kredit dari bank apa gitu. Terus saya bilang ga ada. Yang aneh, ini juga nomor yang hanya untuk keluarga. Biasa isi pulsanya pun lewat atm, ga lewat agen. Kebetulan aja hari ini habis urus tcash. Jadi curiga sama karyawan grapari nya. Ada cara tidak ya buat laporan n minta diselidiki?

    ReplyDelete
  16. Ternyata nomor 02121881000 asuransi ya? Gak tau aturan nelpon malam2 tau gitu kusemprot! Kampret!

    ReplyDelete
  17. Asuransi ya...? Kalau bosa dapat telpon dari asuransi pakai jurus kata "tidak / bukan" untuk 3 pertanyaan diawal, dijamin :
    1. Apa bener ini Bapak / Ibu.... ( jawab saja : Bukan )
    2. Punya waktu sebentar ? ( Jawab saja : Tidak )
    3. Tertarik dengan asuransi... ? ( Jawab saja : Tidak )

    ReplyDelete
  18. Saya juga barusan dapat telepon dari nomor ini, sekitar jam 11 siang gitu, tapi syukurnya hape mode silent, jadi gak dengar pas dia nelpon. Hehe...trus saya penasaran krn kode nomor telepon nya dari Jakarta, sapa tau aja panggilan kerja. Tapi ternyata setelah saya searching di google, eh malah ketemunya blog ini. Thank you yah atas infonya...

    ReplyDelete
  19. Wuahahahahaha... Trims atas ingponyah.. Tadi jam 11 di telp, pas hp silent, cek om gugel eh mampir disini..

    ReplyDelete
  20. Heleh, no Telp gak kenal gini kalo Telp angkat aja. Taro depan kipas angin, biar ngomong tu sama kipas angin,.. Wkwkwkwk tp emng gak kapok2 ni asuransi pe'a

    ReplyDelete
  21. Thanks bosss,, ane juga udah berkali" ga ke pick up... jd nya ga akan di pick up dan langsung block

    ReplyDelete
  22. Terima kasih untuk infonya, saya juga berkali-kali ditelpon sama nomor yang sama, begitu diangkat putus, saya sms tdk dibalas retus saya searching di mbah gogle ternyata saya dapat informasi berharga ini. Terima kasih sobat semua

    ReplyDelete
  23. Terima kasih untuk infonya, saya juga berkali-kali ditelpon sama nomor yang sama, begitu diangkat putus, saya sms tdk dibalas retus saya searching di mbah gogle ternyata saya dapat informasi berharga ini. Terima kasih sobat semua

    ReplyDelete
  24. Thx infonya ya. Saya juga barusan dapat telpon dr no tsb. Untung googling dl. Jd kl nlpn lg, udah aman sayanya.

    ReplyDelete
  25. everyone have same problem... hups.. now i know ho call me.. thank you Google.

    ReplyDelete
  26. everyone have same problem... hups.. now i know ho call me.. thank you Google.

    ReplyDelete
  27. Bener bener mirip..pas gugling muncul di sini..

    3 hari yll ada sharing wa temen ..hadiah samsung gratis..bla bla ..isi data...kayanya gegara ini nihhh...hadeh...

    ReplyDelete
  28. Pengalaman saya kemarin ada yang ngasih link via bc nya wa ini link nya http://beflr.com/win-samsung-galaxy-s7-edge katanya ini quiz berhadiah samsungs7. Saya coba buka dan isi formulirnya... Dari situ mereka dapat info tentang kita... Hadiah gak dpt privasi saya di ambilnya...

    ReplyDelete
  29. Bener bgt dian tardiana
    Saya juga isi itu

    ReplyDelete
  30. Kemarin sore jam 18.18 dapat telfon dari 02121881500. Sempet penasaran karena ga keangkat. Saya pikir mungkin saja panggilan kerja. hehe... Searching di web nemu blog ini. Syukurlah cuma nomor mau tawarin asuransi.
    Baru ingat, beberapa hari kemarin isi form quiz berhadiah seperti Dian Tardiana. Agak lupa quiz berhadiah apa. Kepalang tergiur hadiah. Mungkin memang harus lebih hati-hati lagi kalau mau isi form-form data pribadi.

    ReplyDelete
  31. Trima ksih infonya, sy jg sering di telpon, tawarkan asuransi dan byarnya pake kartu kredit, & ksan memaksa, ujung2nya tanya nmor krtu kredit...bahaya.

    ReplyDelete
  32. Nice info.. makasih all.. nomer ini bisa telpon kita kayak orang minum obat, sehari 3x... haahahaha... tp ga pernah ke angkat, iseng googling ternyata yg muncul web ini... thank's

    ReplyDelete
  33. Mantap dech blog nya...kalau saya...sdh merasa kalau gak kartu kredit pasti asuransi...makanya tdk saya angkat...xizizi

    ReplyDelete
  34. Mantap dech blog nya...kalau saya...sdh merasa kalau gak kartu kredit pasti asuransi...makanya tdk saya angkat...xizizi

    ReplyDelete
  35. tiga hari ini diteror ama no telp ituh..

    ReplyDelete
  36. Bikin ribet yang beginian, laki gw kepotong duitnya tiap bulan cuman gegara ini marketing nelp di saat ga tepat, ga didengerin laki gw, cuman dijawab iye2 aja.
    Kepotong dari januari baru nyadar april kemaren, sampe harus bikin rek. baru

    ReplyDelete
  37. wach info disini bermanfaat kalau untung saat saya ke toilet jadi tidak terangkat, udah ane black list nomor tersebut dari hati saya :))

    ReplyDelete
  38. saya baru di tlp tdi siang ama nomer itu, nanyain apa saya pengguna kartu kredit? saya jawb gak trus langsung dimatiin ama dia, tp anehnya dia tau nama saya,

    ReplyDelete
  39. (021)21881000 (021)80662300 (021)80662400 (021)25572153 (021)30413400 nomor2 yg pernah nelpon dan saya angkat ngomong panjang lebar tau nama alamat lengkap ujung2 nya maksa masuk asuransi

    ReplyDelete
  40. telepon kok tanya kartu kridit ya udah bilang aja gak paham ok bereskan

    ReplyDelete
  41. Saya jawab: saya sudah taubat dan ingin berhenti dari RIBA asuransi. Akhirnya jadi jawaban yg tepat.

    ReplyDelete
  42. Ampun dah banyak banget yg di telp, dikira cuma aq doank heee

    ReplyDelete
  43. Trims infox bos... minggu ini sdh 2x di telp. terus..
    Untung sy reject aja.

    ReplyDelete
  44. Thx infonya ... bagus selama ini nga sy jwb ...

    ReplyDelete
  45. Thx infonya ... bagus selama ini nga sy jwb ...

    ReplyDelete
  46. (021)21881000 (021)30413200 nomor2 yg pernah nelpon dan saya angkat ngomong panjang lebar tau nama alamat lengkap ujung2 nya maksa masuk asuransi

    ReplyDelete
  47. Tks tulisannya yaa sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  48. Teror dimulai. No.tlp (021) 21881500 tlp hampir tiap hari. Awalnya nawarin asuransi padahal dah ditolak. No.hp kita ternyta mrk sebar

    ReplyDelete
  49. Bagusnya lapor Polisi aja. Masa sore jam 16:18 nelponin orang lagi sibuk kerja dan sebagian dalam perjalanan pulang. Coba kalau sedang nyetir, bahaya. Ngoyo banget nyari duit.

    ReplyDelete
  50. Sm... Sore tadi saya jg dapat telp dari ini ‎02121881500. Tau nya dari asusransi toh!!! (⌣_⌣) ƗƗɑɑϑϑůůƗƗƗƗ°˚˚°X_X nyari duit sampe segitu nya

    ReplyDelete
  51. Ini kali kedua saya dapat tlp dari yang gak dikenal,kemarin ada yang nanyain udah pake kreditnya...boro" kartu kredit kalau kartu kerdit baju keliling ada. Hehehe
    Eh tadi ada lagi ‎02121881500. Diangkat tp gak ngomong,penasaran browsing tau nya asuransi. Tks ya info nya blogger....

    ReplyDelete
  52. lol! brsan gw ditlp, tp ga gw angkat...

    ReplyDelete
  53. Saya baru saja di tlp oleh no tsb dan sdh bbrapa minggu ini diangkat g dijawab ternyata assnsi to.. Makasih infonya sangat brmanfaat

    ReplyDelete
  54. Ya memang kurang ajar tak tau diri,

    ReplyDelete
  55. Nah saya juga barusan dpt telp.. mksih ats infonya

    ReplyDelete
  56. Itu nomor 02121881000 kontak saya beberapa kali tapi begitu diangkat dimatiin ditelp balik jg sdh tdk bisa, aneh banget ini modus penipuan gaya baru

    ReplyDelete
  57. untung googling dulu ternyata asuransi, kiarain nomor siapa

    ReplyDelete
  58. SEJAK PERTENGAHAN DESEMBER NOMOR 0212188100 (sampai hapal nomor teleponnya)dan nomor lainnya SETIAP HARI MENELPON KE NOMOR HP SAYA... AWALNYA SAYA TERIMA, KARENA PENELPON MINTA WAKTU, SAYA NGOMONG BARU DRIVING. SELANJUTNYA DENGAN NOMOR LAINNYA ... SAYA NGOMONG BARU MENGAJAR... SETELAH NOMOR-NOMOR PENELPON SAYA BLOKIR DI HP...EEE MALAH NEKAD NELEPON MELALUI NO TLP KANTOR SAYA... CUKUP SAYA NGOMONG "SAYA BARU MENGAJAR ... TIDAK ADA WAKTU BAGIMU..."

    setelah saya browsing ternyata....

    ReplyDelete
  59. Weit... Ternyata asuransi toh.... Kirain dapat hadiah mobil mewah... Hehehehe...

    ReplyDelete
  60. Terima kasih informasinya, barusan aja dapet telpon dari nomor ini

    ReplyDelete
  61. Trims info nya saya juga barusan ditelpon tapi tidak saya angkat

    ReplyDelete
  62. saya juga 2x dapat telp dari no itu dan baru tadi di angkat,memang itu dari sale asuransi cigna, dan saya juga dapat info kenapa si sales bisa tau no dan nama si pengguna kartu, data di dapat dari provider yg di pakai, dan no yg tanpa sengaja terdaftar di program prioritas dari si provider yg di pakai

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti ada pelanggaran dari provider yang memberikan data pribadi konsumen ke pihak lain.
      berikut nomor lain yang mengaku dari cigna :
      02121881500
      02121881000
      02128098000
      02130413600
      02130413200
      02130414400

      Delete
    2. 😩😵😵bener tuh..selama 2 minggu nomor2 itu yg miscal ato call terus

      Delete
  63. Wow,,ternyata sama kasus nya. Dan banyak juga ya yang kesel. Ditelpon tiap hari serasa kita kayak punya hutang.
    Didiemin, mereka nya nelpon make nomer hp 08953xx. Pantang menyerah patut diacungi jempol nih semangat si mbak nya. Untuk yang punya/kerja di perusahaan consumer good, ganti tawarin mbak nya: "mau kerja di tempat saya mbak?" :P

    ReplyDelete
  64. asuransi apapun yg kaya bosnya sama karyawan premi yg kita bayar kembali ke kita paling 35 persen dan mereka itu betul betul adalah orang yg ngak dapat dipercaya ,,pengalaman punya 5 auransi cuma 1yg konsekwen

    ReplyDelete
  65. Hahahaaa iseng2 browse no 02121881000 (miscall yg bikin penasaran karena pas lg telpon hp silent) eeehh dapet blog ini hahahaa yo wes tak blok, kyknya dia pernah telpon, sering dari no lain

    ReplyDelete
  66. Berturut-turut 2 minggu terakhir ditelpon ato miscal dari no ini spt yang sudah ditulis rekan2 semua.memang ketika ditelp balik tidak bisa..goggling kok teman2 nulis hampir sama semua..ya dah di block aja...drmana dpt info ttg kita yach mereka?😥😏

    ReplyDelete
  67. Barusan saja saya diTlfn nomor itu..! Kalau menurut sy penipuan kelas kakap. Sy paham skg.! Masuk akal kalau dia tau nama kita!

    ReplyDelete
  68. info yang manfaat skali..
    utk smua nya gunakan aplikasi blocker di hape anda.. misal,,


    https://apkpure.com/call-blocker/com.androidrocker.callblocker


    thx infonya

    ReplyDelete
  69. Nyerocos terus. langsung ane putus

    ReplyDelete
  70. Jam nelponnya ga tau waktu.. Ga tau orang lgi kerja.. Intinya..Nomor2 tersebut .. Klo nelpon ga ngotak..

    ReplyDelete
  71. sebenernya fine2 aja lah asuransi, butuh juga sih...cuma kalo yang nawarin by phone rasanya lebih ke annoying. kirain panggilan kerja gak taunya...

    ReplyDelete
  72. Menyebalkan, karena menelepon sampai belasan kali sehari jika tidak diangkat. Lebih baik diangkat, lalu berpura-puralah jadi idiot dengan intonasi nada bicara yang aneh serta digoblok-goblokkan atau pura-pura tuli dan belaga Bolot. "Hah? Masuk panci? Siapa yang masuk panci? Ngapain?" Niscaya, mereka akan malas sendiri berbicara dengan Anda, dan tak menelepon lagi. Jangan Anda yang tutup telepon, ajak terus bicara sampai ia kelelahan dan menutup telepon. Jika tercatat Anda yang menutup telepon, maka besar kemungkinan akan ditelepon lagi. Kalau mereka yang menutup telepon, dianggap sudah selesai (gagal), lebih besar kemungkinan tidak ditelepon lagi.

    Ngehek juga karena dia tahu nama saya. Gimana dia bisa tahu? Dapat dari mana? Ini pasti dari salah satu bank nih, ada yang jualan data nih. Saya lagi cari, siapa nih yang menjual data saya.

    Bareng sama nomor telepon ini, ada lagi nomor yang mirip, 02130413220 dan 02130021690 dan 021218810.

    Satu gang nih mereka ini. Tahu nama saya, dan menawarkan asuransi.

    ReplyDelete
  73. wowww... ternyata kasusnya sama dengan yg sedang saya hadapi juga, sudah 1 bulan ini saya diganggu terus dengan dengan nomer 02121881000, sudah jelas2 saya bilang tidak tertarik asuransinya dan lgsg menutup tlpn, ternyata pantang menyerah .. bahkan ada lagi menggunakan nomer lain di (021)29182151 memaksa menawarkan asuransi panjang lebar. tidak tahu juga mereka satu gang atau bukan

    ReplyDelete
  74. Hahay...,
    Saya juga sering tuch dulu, di hubungi dari nomor 02121881000, kadang nomornya beda yaitu 02121881500, terus saya angkat dan pura-pura bego atau gagu dan saya bilang "agh..aghh..ughh..ughh" sampe si agen penelponnya matiin sendiri.

    Kadang saya angkat terus saya pantengin di depan tv tuch HP saya, biar ngobrol dech agennya sama tv saya (hihihi).

    Pokoknya setiap agen penelpon siapapun yang hubungi saya untuk nawarin jasa, pasti saya perlakukan sama yakni saya angkat terus saya jawab dengan cara di atas, lumayan gak motong pulsa kita, malah dia yang rugi, nanti juga capek sendiri para agen2 yang nawarin jasanya.

    Bahkan juga cara diatas bisa dipakai buat para penelpon yang suka bohong minta transfer uang. Hehehe.

    Apalagi klo suara agennya perempuan, pasti saya ajak ngobrol yang lama, hihihi...senangnya saya dihubungi oleh mereka.

    Tetapi sekarang2 ini nomor telp saya sudah jarang ada yang hubungi lagi, entah nomor saya sudah di blacklist atau terlewat oleh mereka.

    Buat yang masih dihubungi mereka, salam yaa dari saya (bilang ajah dari si gagu).

    ReplyDelete
  75. sama itu 2 nomor udah sebulan neror mulu..
    awalnya kirain dari panggilan kerja eh pas diangkat ASUransi .. ga nyerah euy meski udah dibilang g tertarik...

    ReplyDelete
  76. Ane juga sering di telpon no ini, sengaja gak ane angkat biarin aja

    ReplyDelete
  77. Iya, saya juga sering diteleponin sm nomor2 itu. Lagi nunggu2 panggilan gawe, udah semangat ngangkat telepon ehh...ternyata malah nawarin asuransi...Amsyooooong...:O

    ReplyDelete
  78. Iya, saya juga sering diteleponin sm nomor2 itu. Lagi nunggu2 panggilan gawe, udah semangat ngangkat telepon ehh...ternyata malah nawarin asuransi...Amsyooooong...:O

    ReplyDelete
  79. 021889017 ini telp dari perusahaan apa? Asu ransi juga bukan, sy kapok ikutan Prudential, bener2 sial udah ikutan asuransi tabungan selama 3th dgn iuran 350000/bln. Pas dicairkan eh! dapatnya cuman 1,2jt jadi sisanya uang saya yg 11,4jt dimakan oleh Prudential.. Jadi waspadalah! waspadalah!

    ReplyDelete
  80. dri kemaren dapet no tlp nie.. tapi karena penasaran ane cari di google.. dan tara... ternyata sales.. untung gak aku angkat.. berat.. aku gak sanggup.. biar sales aja..

    ReplyDelete
  81. Saya baru ditelpon juga dari nomor ini. Ada 1 lagi nomornya 021-30412712 apa jangan2 sia juga ya??

    Makasih infonya, sangat bermanfaat.

    ReplyDelete
  82. Mksh infonya. .Itu tlp dr asuransi signa, tiap hari tlp siang dan sore..

    ReplyDelete
  83. saya dapat telp dari no ini +6221 27896100, kmrn smpe miscall 11 kali, tp krn saya tidak pegang hp saat itu jd tidak diangkat.
    dan setelah itu miscall terus sesekali, tapi di telp balik no nya sibuk terus, sy cba pke telp kantor juga sibuk no itu.
    ada g y cara buat tau itu no dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. (021) 27896100 itu dari Asuransi Jiwa Astra. Salah satu peneleponnya bernama Bita. Titip salam ke dia kalau dia telepon lagi. Barusan selesai pembicaraan, terdengar dia mengucapkan "som..." dengan nada lebih tinggi dan kemudian putus. Seolah-olah dia akan mengatai saya sombong.
      Telemarketer yang paling tidak sopan sejauh ini.

      Delete
  84. Nah akhirnya saya tau juga ini nmr tlp siapa dari kemarin coba tlp terus dan bikin BT

    ReplyDelete