Friday, July 10, 2015

Blog Baru

Saya membuat blog ini karena ingin membuat sebuah catatan mengenai pengalaman hidupku. Pengalaman yang baik maupun yang buruk akan menjadi sebuah torehan hidup dalam sejarah kehidupan itu sendiri. Apa yang terjadi pada masa lalu patut direnungkan dan dimaknai untuk melanjutkan hidup di masa sekarang dan masa depan.

Apa yang saya tulis baik itu yang bersifat baik atau buruk merupakan pengalaman hidup yang sesungguhnya dan pernah terjadi. Tulisan ini merupakan wujud dari apa yang saya rasakan, saya lihat dan saya dengar secara langsung. Kalaupun ada penyebutan nama orang atau nama perusahaan atau nama merek bukanlah untuk menjelek-jelekkannya atau justru mempromosikannya. Melainkan agar para pembaca mengetahuinya dan menjadikannya sebagai bahan pelajaran dalam mengarungi hidup ini.

Akhir kata, selamat membaca blog ini.
Terima kasih,

No comments:

Post a Comment